Telecenter Joko Samudro Gresik Alamat Desa Karangsemanding Kec. Balongpanggang Kab. Gresik Telp. 0317922620 [ Pusat Layanan Masyarakat Berbasis Internet ]

Rabu, 31 Oktober 2012

HUT ke-52 Karang Taruna

Gresik - Peringatan HUT Ke-52 Karang Taruna di Kabupaten Gresik, berlangsung dengan sukses. Peringatan yang di selenggarakan pada rabu siang (31/10/2012) ini dirangkai dengan Diklat Managemen Organisasi diaula Dinas
Sosial Kabupaten Gresik. Bupati Gresik dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi Karang Taruna memiliki ciri khas tersendiri, spesifik dan berbeda dengan organisasi lainnya.
 
 Karang Taruna sebutnya, memiliki berbasis di desa dan kelurahan, yang bearti oriantasinya program dan kegiatannya berada di desa dan keluarahan. Karang Taruna jelas Bupati, memiliki tiga tugas pokok yakni usaha ekonimi produktif, kesejahteraan social dan usaha pengelolaan dan pembinaan organisasi. 
 
Jadi kata Bupati menambahkan, untuk dapat terlaksananya tiga program tersebut dibutuhkan insane-insan social yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi. Pengurus Karang taruna merupakan orang-orang yang peduli terhadap masalah social.ucapnya. Sedangkan Ketua Karanga Taruna Kabupaten Gresik memaparkan bahwa Karang Taruna Gresik telah menyelesaikan konsolidasi di semua kecamatan yang berada di Gresik. Karang Taruna sudah terbentuk hingga tingkat desa. (TC.JS)

0 komentar:

Posting Komentar