Telecenter Joko Samudro Gresik Alamat Desa Karangsemanding Kec. Balongpanggang Kab. Gresik Telp. 0317922620 [ Pusat Layanan Masyarakat Berbasis Internet ]

Minggu, 10 Februari 2013

Pilkades Desa Karangsemanding 2013

Karangsemanding: Pemilihan Umum Kepala Desa (Pilkades) Desa Karangsemanding, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik telah rampung dilaksanakan. Dari hasil penghitungan, pasangan nomor urut Dua yakni Edi Santodo selaku incumbent keluar sebagai pemenang Pilkades Desa Karangsemanding.
Hasil penghitungan tersebut dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara Pilkades Ahad (10/02/2013) sore, bekerja sama dengan BPD.
" Selamat bagi Bapak Edi Santoso yang unggul dengan perolehan suara 978 “ kata Ketua Panitia Pilkades, Suwiji, kepada Telecenter Jokosamudro dilokasi proses pemungutan suara di Balai Desa Karangsemanding, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik Ahad (10/02/2013).
Suwiji juga menjelaskan, bahwa diposisi kedua dalam perolehan suara pada Pilkades Desa Karangsemanding ini ditempati oleh nomor urut Satu yakni Muhammad Zaini, S. Sos Dengan perolehan suara 918.
Pilkades Desa Karangsemanding ini juga di tinjau langsung oleh Bpk. Bupati Gresik, Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, St., M.si dan di damping oleh Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Balongpanggang. “ Pilkades Desa Karangsemanding merupakan prioritas Pemda, di karenakan tahun ini Desa Karangsemanding akan menjadi wakil dari Kab. Gresik untuk lomba tingkat Priovinsi. Apapun yang terjadi dan siapapun yang jadi, itu adalah pilihan masyarakat. Untuk itu semua pendukung setiap calon harus legowo apapun hasilnya “. Ujar Bpk. Bupati.
Meskipun jawaranya kalah dalam Pilkada Pilkades Desa Karangsemanding ini, tim sukses dari Nomor urut Satu akan memegang teguh komitmen siap menang dan siap kalah. Dengan demikian pihaknya tidak akan melakukan penuntutan.
"Kita hanya mengucapkan selamat kepada pasangan yang menang, dan kita berharap itu lah pilihan masyarakat Desa Karangsemanding yang terbaik. Dan kita berharap Desa Karangsemanding menjadi lebih baik kedepannya," pungkasnya.(Tc-Js)

0 komentar:

Posting Komentar