Telecenter Joko Samudro Gresik Alamat Desa Karangsemanding Kec. Balongpanggang Kab. Gresik Telp. 0317922620 [ Pusat Layanan Masyarakat Berbasis Internet ]

Senin, 24 November 2014

Asosiasi Telecenter Jawa Timur, akhirnya memiliki Sekjen baru

Kota Batu – Dari hasil Forum Komunikasi telecenter Jawa Timur yang digelar pada tanggal 20-21 Nopember 2014, terpilih sebagai Sekjen Astel Jatim Periode 2014-2017 yaitu Samsul Arif dari Telecenter Joko Samudro Kab. Gresik.
Berdasarkan hasil perolehan suara dalam pemilihan calon Sekjen Astel Jatim, yang berlangsung di Aula Hotel Kusuma Agro Wisata Batu Malang itu, suara terbanyak di peroleh oleh Moh. Rizal dari Telecenter Bumi Panataran Kab. Blitar dengan 12 suara disusul Samsul Arif dengan 6 suara dan di tempat ketiga di tempati oleh Pidekso Adi dari Telecenter Daragati Malang dengan 3 suara dan abstain 2 suara.
Moh. Rizal sebagai pemenang dalam voting tersebut secara tertulis mengundurkan diri dari pencalonan Sekjen Astel Jatim dengan beberapa pertimbangan, secara otomatis pemegang suara terbanyak kedua yang kemudian berhak menjadi Sekjen Astel Jatim Tahun 2014-2017.
Sekjen terpilih merasa terharu karena dirinya di percaya memimpin tampuk kepengurusan Astel Jatim untuk 3 tahun mendatang.
Dengan begitu Emosional, dia menyampaikan ini adalah tanggung jawab besar yang harus di emban dan di jalankan. “Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara pengelola Telecenter se Jawa Timur yang sudah mempercayai saya untuk menjadi Sekjen Astel Jatim. Ini adalah amanah yang luar biasa yang saudara percayakan pada kami. Insya Allah saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan maksimal. Tak lupa kami juga mengaharap bimbingan dari Pembina Astel Jatim yakni Kominfo Prov. Jatim untuk memberikan arahan dan wejangan untuk kejayaan Telecenter.” Ucapnya. (TC-JS)

0 komentar:

Posting Komentar