Telecenter Joko Samudro Gresik Alamat Desa Karangsemanding Kec. Balongpanggang Kab. Gresik Telp. 0317922620 [ Pusat Layanan Masyarakat Berbasis Internet ]

Minggu, 25 November 2012

Telecenter Joko Samudro Ikuti Gerak Jalan Balongpanggang - Gresik

Balongpanggang, 24 November 2012 Tidak mau ketinggalan dalam menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan, Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik mengikuti acara tahunan yang digelar oleh KONI Kab. Gresik yaitu Gerak Jalan Balongpanggang – Gresik pada 24 November 2012 Kemarin. Ini merupakan keikutsertaan kali pertama Telecenter Joko Samudro yang berkantor pusat di Desa Karangsemanding, Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.
Kordinator Tim Gerak Jalan Balongpanggang – Gresik Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik, Samsul Arif mengatakan, bahwa keikutsertaan Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik kali pertama ini di karenakan Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik baru saja di dirikan, yakni pada bulan Juni 2012 kemarin. Untuk tahun-tahun berikutnya, Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik berencana mengikuti kembali Gerak Jalan Balongpanggang – Gresk yang menempuh jarak sepanjang 40 km.
Manager Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik ini menuturkan, tujuan mengikuti acara Gerak Jalan Balongpanggang – Gresik tidak lain untuk memberikan motivasi kepada teman-teman anggota komunitas Telecenter Joko Samudor Kab. Gresik agar senantiasa menghargai jasa para pahlawan. Tanpa pengorbanan para pahlawan, belum tentu Indonesia bisa merdeka.
“Dalam event tersebut, kami mendapatkan nomor start 517. Keikutsertaan kami bukan untuk mendapatkan hadiahnya, namun lebih kepada upaya untuk menyalakan semangat menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang kian meredup di kalangan masyarakat dewasa ini,” tegas Arif.
Masih menurut Arif, kami mengeluarkan satu regu saja yang berjumlah dua belas orang peserta inti dan dua orang peserta cadangan. Karena anggota tim Gerak Jalan Balongpanggang – Gresik merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman. Maka persiapan yang dilakukan hanya persiapan baris berbaris menjelang start.

3 komentar: